Sukses

Sandra Dewi Salut dengan Kesabaran Sang Suami

Sandra Dewi bercerita soal kebahagiaannya jelang Natal.

 

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah dengan Harvey Moeis, kehidupan Sandra Dewi semakin terasa sempurna. Ia seakan telah menemukan sosok yang selama ini ia impikan dalam diri sang suami.

Sandra Dewi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Aktris sekaligus pengusaha sukses itu mengaku takjub dengan pribadi Harvey. Bagaimana tidak, seakan hanya sang suaminya lah yang mampu menghadapi sifat-sifat Sandra Dewi dengan baik dan sabar.

"Aku sampai bilang sama mamaku, ternyata milih suami itu butuh doa dan aku bersyukur punya suami yang ternyata pas dinikahin, nih orang sabar banget sama aku," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Entah sifat apa yang tengah dibicarakan Sandra Dewi, namun ia mengaku hanya Harvey lah yang mampu sabar menghadapi itu. "Mungkin kalau (nikah) bukan sama dia, enggak ada lagi yang bisa hadapi aku," tutur Sandra Dewi.

Tanggal pernikahan yang tak jauh dari Hari Raya Natal, yaitu 8 November 2016 membuat pemain Quicky Express itu tak henti bersyukur. Ia pun menganggap sang suami sebagai kado Natal terbaik dari Tuhan.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)

"Natal sekarang lebih bersyukur karena Tuhan sudah memberikan yang terbaik. Makanya aku bilang ke mamaku kado Natal aku yang terbaik ya dia (suami)," tutup Sandra Dewi sambil tersenyum. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.