Sukses

Andien Pakai Wig Merah Bikin Pangling

Andien diberi kejutan dan dikerjai oleh teman-teman dekatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Andien begitu bahagia menanti kehadiran buah hatinya yang dipanggil Little K. Ternyata bukan hanya dirinya yang merasakan hal itu tapi juga teman-temannya.

Bahkan Andien tak menyangka kalau teman-teman satu gengnya membuatkan kejutan untuk dirinya. Padahal, saat diberitahu, pelantun Gemintang itu diminta untuk meeting dengan salah satu brand dengan syarat mengenakan baju colourful.

Ingin membuat senang kliennya, Andien pun tampil totalitas. Bukan hanya baju yang penuh warna, ia pun mengenakan wig merah terang.

Sedang hamil besar, Andien dikerjai teman satu geng (Foto:Instagram)

Dengan penampilannya itu, membuat wajah Andien sedikit berbeda. Jika dilihat secara sekilas, Andien pun tak dikenali.

Namun teman-temannya tetap bisa tahu kalau itu adalah Andien, karena mereka memang 'mengerjai' wanita yang sedang hamil besar ini. Kebersamaan mereka pun diunggah Andien di akun Instagramnya, Senin (19/12/2016).

"These girls are never fail to surprise me! I'm so lucky to have them! Kemarin sore diajak meeting ama Mas Ippe dengan suatu brand, dia bilang clientnya minta aku pake baju colourful. Eh ternyataaa, nyampe sanaaaa, my super Geng Teror threw out a surprise Yayoi Kusama themed baby shower party for me! How thoughtful, thank you so much Laffs," tulis Andien sebagai keterangan foto.

Serunya Andien dikerjai teman-temannya (Foto:Instagram)

Walau harus tampil beda namun Andien sangat senang bisa berkumpul dengan teman-temannya yang sudah meluangkan waktunya membuatkan baby shower untuknya.

Unggahan Andien ini pun menuai pujian dari para netizen. Seperti akun @ferryaxiang, "Slalu suka sama gaya "ajaibnya" andien,ga smua org brani and ga smua org cocok..tp entah knp dipake andien cocok2 aja..."

Sedangkan akun @firdasuraida menambahkan, "Gemes amaaattt temanya yayoi kusama iiihhh! Ga nyangka kusama bisa jd tema party, baby shower pulak! Have an amazing delivery mbandien.. Sehat selalu kawa dan ibu..."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.