Sukses

Akhirnya, Gracia Indri Kembali Pamer Kemesraan dengan David NOAH

Gracia Indri jarang memperlihatkan kemesraannya dengan sang suami, David NOAH, ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak rumah tangganya diisukan sempat retak, Gracia Indri menjadi tertutup perihal kehidupan pribadinya. Tidak seperti selebritas lain, Gracia juga boleh dikatakan tidak begitu aktif di media sosial.

Tidak banyak foto yang diunggah Gracia ke Instagramnya, termasuk momen kebersamaan bersama sang suami. Tak heran publik masih bertanya-tanya tentang keadaan rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH.

 Gracia Indri dan David NOAH.

Dan kali ini, untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu belakangan, Gracia Indri kembali memperlihatkan kebersamaannya dengan David. Bintang sinetron Bidadari itu foto bersama sang suami untuk mempromosikan sebuah produk makanan.

Meski tidak terlalu intim, kebersamaan Gracia Indri dan David NOAH ini bak barang langka yang selalu dinantikan. Tak heran para netizen begitu antusias dan berdoa agar pasangan yang menikah 28 Desember 2014 itu langgeng selamanya.

"Akhir nya seneng liat kalian udh kembali berdua...semoga Tuhan memberkati pernikahan kalian dan segera di beri momongan....amiiin," kata @new_nora_salon.

"Suka banget kalo kalian foto berdua gini, gtau kenapa rasanya ikut adeeeemmmm," @glangelic menambahkan.

 Gracia Indri terlihat semakin gemuk.

Belakangan Gracia Indri tak henti diisukan telah berbadan dua lantaran bentuk tubuhnya yang semakin berisi. Padahal kakak kandung Gisela Cindy itu mengaku badannya bertambah melar lantaran mengonsumsi pil KB.

"Memang dari kemarin aku menggemuk karena aku minum pil KB dan yang pasti sekarang lagi proses pengurusan (berat badan) dan itu butuh waktu," jelas Gracia Indri belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini