Sukses

Punya Wajah Ganteng, Anak Komedian Mastur Ingin Jadi Artis

Anak komedian Mastur yang bernama Ahmad Syaiful dianggap mirip dengan bintang sinetron ganteng Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta - Nama komedian Mastur saat ini tengah menjadi pembicaraan di media sosial. Hal itu dikarenakan ia memiliki seorang anak pria berparas tampan bernama Ahmad Syaiful. Ketampanan Ahmad Syaiful bahkan dianggap mirip dengan bintang sinetron Stefan William.

Buat Mastur, itu merupakan suatu keberkahan yang diberikan Allah SWT. Oleh karenaya, ia mau anaknya bisa mengikuti jejaknya di dunia hiburan Tanah Air. Terlebih anaknya kini telah menjadi idola di media sosial.

Ahmad Syaiful, anak komedian Mastur yang terkenal ganteng. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Mudah-mudahan bisa terjun ke dunia entertainment, bisa bantu orangtua, bisa mandiri. Gue mah kasih support dan semangat juga," ujar Mastur, ditemui bersama Syaiful di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Mastur berharap Syaiful menjadi artis karena ia ingin ada yang meneruskan kariernya di hiburan Tanah Air. Mastur juga mengaku telah mengajarkan Syaiful bagaimana menjadi seorang selebritas.

"Gue kan seniman, jadi anak gue juga harus ada darah seni dan jadi seniman juga. Sementara ini dia masih kerja tapi sinetron belum," jelas Mastur, yang merupakan adik kandung komedian Mandra.

Mastur bersama anaknya yang ganteng, Ahmad Syaiful. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya pasti (diajarkan). Pertama harus pede, enjoy, jangan nervous. Awalnya dia canggung, tapi kemarinya sudah biasa. Gue kasih arahan, jangan nunduk kalau di depan kamera. Kan lo dilihat orang. Tapi alhamudlillah sekarang sudah ada perkembangan," sambung Mastur.

Ternyata, Ahmad Syaiful juga bercita-cita menjadi selebritas. Namun tak menjadi pelawak atau komedian seperti ayahnya. "Kalau lawak enggak. Paling kayak teater, drama-drama gitu," ujar Ahmad Syaiful.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini