Sukses

Begini Cara Titi DJ Tetap Bahagia Meski Tanpa Suami

Titi DJ sempat mengalami tiga kali kegagalan dalam berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi kondang Tanah Air, Titi Dwijayanti atau yang lebih dikenal Titi DJ tampaknya pantas disebut khatam dalam menikmati asam garam kehidupan berumah tangga. Bagaimana tidak, ibu empat anak itu sudah pernah menikah selama tiga kali.

Titi DJ (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sayangnya, ketiga pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan akibat berbagai masalah tertentu. Otomatis, dirinya menyandang status sebagai single parents selama bertahun-tahun.

Namun, pelantun lagu "Bahasa Kalbu" itu tak lantas meratapi nasib dan bersedih karena status tersebut. Ia justru memilih untuk tetap menjalani hidup dengan bahagia.

Sebab tampaknya memang itu lah satu-satunya pilihan untuk bertahan hidup sebagai seorang janda. "Single parent menjadi hal biasa buat saya. Dinikmati saja, harus menjalaninya dengan gembira, senang," ujar Titi DJ saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Penyanyi yang sekaligus pebisnis rambut palsu itu menganggap bahwa kebahagiaan yang terpancar dalam dirinya dapat menular ke orang lain. Terlebih untuk keempat anaknya yang sudah beranjak dewasa, Salmaa, Salwaa, Daffa, dan Stephanie.

Titi DJ (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Karena kalau saya senang, gembira, itu akan nular ke anak saya. Saya pengin anak-anak saya, juga orang yang dekat dengan saya bisa gembira. Bagaimana bikin mereka gembira ya dengan saya mem-provide pikiran itu kepada mereka. Jadi harus gembira juga," pungkas Titi DJ sambil tersenyum. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini