Sukses

Cara Adik Fadli Fadlan Melepaskan Diri dari Pelaku Penganiayaan

Meski beberapa kali menerima pemukulan, adik Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, melakukan perlawanan terhadap pelaku.

Liputan6.com, Tangerang - Adik bungsu si kembar Fadli dan Fadlan, Farah Dibba menjadi korban penganiayaan dan percobaan pemerkosaan. Kejadiaan nahas tersebut terjado pada 19 Desember 2016 di kawasan Ciledug, Tangerang, oleh pelaku bernama Rachmat Sesario.

Wakapolres Tangerang Kota, AKBP Erwin menuturkan, kasus berawal saat Farah yang berprofesi sebagai agen properti, menyambangi rumah yang ingin dijual oleh pelaku. Rumah tersebut terletak kawasan Peninggillan, Ciledug, Tanggerang, Senin (19/12/2016), sekitar pukul 09.45 WIB.

Fadli Akhmad kesal, Farah Dibba, adiknya dipukuli pria ini (Foto:Instagram)

Saat ingin melihat kondisi rumah, pelaku mengunci rumah tersebut. Lalu membekap, memukul juga menyetrum Farah.

"Ketika dipersilakan masuk, pelaku mengunci rumah tersebut. Dari belakang korban disekap, sempat disetrum dengan alat penyetrum. Kemudian didorong ke tempat tidur, terjadi perlawanan," ungkap AKBP Erwin di Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (21/11/2016).

Farah Dibba tak menyerah meski berkali-kali menerima pemukulan dari pelaku. Farah melakukan perlawanan dengan menggigit pelaku di bagian tangan.

Kakak Farah Dibba, Fadlan Muhammad (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Korban melawan, sempat digigit dan berteriak, lalu berhasil melepaskan diri dibantu warga," terang Erwin.

Tangan kiri pelaku banyak mendapat gigitan dari Farah yang ingin melepaskan diri. Pelaku yang kini menjadi tahanan Polres Metro Tangerang Kota, menunjukan bekas luka gigitan tersebut. "Tangan kirinya yang digigit, dekat jari kelingking," kata Erwin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini