Sukses

Happy Salma ke Pasar Tradisional, Gendong Anak Pakai Kain

Penampilan Happy Salma di depan publik begitu cantik, dengan pakaian dan aksesoris hasil karya desainer ternama.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Happy Salma di depan publik begitu cantik, dengan pakaian dan aksesoris hasil karya desainer ternama. Namun, siapa sangka ia ternyata bangga mengenakan kebaya saat di rumah.

Dengan rambut disanggul dengan hiasan bunga kecil, Happy Salma yang memakai kebaya putih pergi ke pasar tradisional di Ubud, Bali. Tampil sederhana, ia tetap terlihat cantik.

Bukan itu saja, ia juga menggendong putri semata wayangnya yang berusia 1,5 tahun dengan kain tradisional. Sambil berbelanja, Happy Salma menimang anaknya yang tertidur pulas dalam pelukannya tersebut.

Happy Salma, bersama suami dan anaknya (Foto:Instagram)

Itu terlihat dari posting-an foto yang berada di akun Instagramnya, Kamis (22/12/2016). Baginya tak ada hal yang menyenangkan selain bisa bersama dengan putrinya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

Happy Salma justru merasa sudah sempurna sebagai wanita. Seorang anak perempuan lahir setelah beberapa tahun pernikahannya dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa.

"Foto ini Seperti adegan sinetron, ibu2 belanja di pasar dan anaknya ketiduran. Tapi yg ini kenyataannya indah... Karena pasar ubud sangat romantis ditambah hujan. Dan harum nya dupa," tulis Happy Salma sebagai keterangan foto.

Happy Salma cuek ke pasar gendong anak pakai kain tradisional (Foto:Instagram)

Unggahan foto Happy Salma ini pun menuai pujian dari para netizen. "Menginspirasi sekali ibu jero ini, udh cantiknya alami, pakaiannya selalu sopan ga mengikuti trend kebaya kekinian yg bikin mata lelah melihatnya. Semoga langgeng ya pernikahannya. Selamat hari ibu," tulis akun @merayanti.

"Happy salma sepertinya menikmati sekali ya tinggal di bali dgn suasana yg sangat sangat teduh.. jd kangen masa masa dulu waktu masih tinggal di kampang.. nikmat rasanya.. kalau tinggal di jkt riweh dgn kendaraan dan padetnya ibu kota.. semoga hari tua bisa balik ke kampung lagi yg penuh kekeluargaan....," tambah akun @edy_hasibuan75.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.