Sukses

Nyanyikan Lagu Buat Bayinya, Cynthia Lamusu Bikin Terharu

Cynthia Lamusu rutin menjenguk salah satu bayi kembarnya yang masih dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Cynthia Lamusu dan Surya Saputra masih harap-harap cemas. Salah satu dari anak kembarnya yang bernama Bima, diketahui masih tinggal di rumah sakit karena kondisinya yang belum memungkinkan untuk dibawa pulang.

Alhasil kini Cynthia Lamusu harus rutin bolak balik rumah sakit untuk melihat keadaan Bima yaitu memberikan pelukan hangat dan menyerahkan stok ASI untuk Bima.

 Bima, anak laki-laki Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. (Instagram @cynthia_lamusu)

Seperti yang diperlihatkannya baru-baru ini. Dengan pakaian lengkap dari rumah sakit, Cynthia Lamusu mendekap Bima dalam pelukannya.

Personel Be3 itu menyanyikan lagu "Timang-Timang" yang dipopulerkan Iis Dahlia untuk membuat Bima tertidur. Mendengar merdunya suara Cynthia Lamusu bernyanyi untuk Bima, banyak netizen merasa terharu.

Tidak sedikit dari mereka yang memberi dukungan kepada istri Surya Saputra itu untuk tetap semangat dan bersabar menanti, sampai Bima bisa diperbolehkan pulang.

 

Timang Timang Anak Lelaki ku #Bima 😍 #atharvabimasenasaputra #kangoroomothercare #thestoriesofsuryacynthia

A video posted by Cynthia_lamusu (@cynthia_lamusu) on

"Semangat ya mom @cynthia_lamusu ... Semoga BB Bima segera naik dan bisa pulang ke rumah #elapairmata," ujar @rienda_elmika.

"Gak tau knpa.jadi merinding ngedenger lagi timang2 d nyanyiin ce tteh ini.sehat trs y dede bima.amiiin," ungkap @imehcuppu.

"jdi mewek sndiri dgrnya..inget anak inget ibu..smg baby bima sgra bs berkumpul dgn mama papa dan kk baby nya..aamiinn!!" @yudhastuty menambahkan.

 Begini wajah bening Cynthia Lamusu saat hamil, yang membuat Surya Saputra terpukau. Foto: Instagram/Ryan Ogilvy

20 November 2016 lalu, Cynthia Lamusu diketahui melahirkan sepasang bayi kembar laki-laki dan perempuan. Kelahiran bayi kembar ini menjadi kado terindah bagi Cynthia dan Surya Saputra yang sudah delapan tahun menanti hadirnya momongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini