Sukses

Citra Kirana Ingin Punya Suami Religius

Sejak putus dari Ali Syakieb dan Andrew Andika, Citra Kirana belum juga punya kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Citra Kirana selalu menarik untuk dibahas. Semenjak putus dari Ali Syakieb dan Andrew Andika, pesinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini belum juga memiliki gandengan baru.

Kabar kedekatan Citra Kirana dan lawan mainnya di sinetron, Andi Arsyl pun menguap begitu saja. Lantas, siapa sih pacar baru Citra Kirana?

Citra Kirana

"Belum ada. Kalau sudah ada pasti diajak ke sini," kata Citra Kirana, saat ditemui di acara ulang tahun anak Annisa Trihapsari di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2016).

Dara 22 tahun ini mengakui, dirinya kerap didekati banyak pria. Namun, belum ada satu pun yang cocok untuk dijadikan pacar oleh Citra Kirana.
‎
"Ada sih (yang dekat). Tapi lebih ke teman jalan atau nonton saja. Belum ada yang serius. Aku sih sebenarnya welcome sama siapa saja, cuma memang belum ada yang pas-lah," ucap Citra Kirana.

Citra  Kirana (foto: Panji Diksana)

Bicara soal sosok cowok idamannya, Citra Kirana berharap bisa memiliki suami yang religius. Kriteria itu juga yang selalu diingatkan keluarga kepada Citra Kirana.

"Pokoknya doakan aja ya. Kalau itu (sosok suami) pasti dong agamanya harus bagus karena ke depannya pengin baik. Orangtua juga pesan kalau cari pacar cari yang agamanya kuat," ujar ‎Aktris Sinetron Terpuji FFB 2013 ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.