Sukses

Yuni Shara Berangkat Umrah Sendirian di Hari Natal

Di hari Natal, Yuni Shara memilih berangkat umrah tanpa ditemani siapapun.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir tahun ini menjadi momen yang cukup sakral bagi Yuni Shara. Kakak dari Krisdayanti itu tengah melakukan perjalanan ke Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Bahkan, wanita 44 tahun itu memilih untuk berangkat pada perayaan Natal 2016 yang jatuh pada hari Minggu (25/12/2016) ini.

Sebuah foto beserta keterangannya yang diunggah melalui akun Instagram @yunishara36, menyampaikan informasi tersebut. Terlihat dalam fotonya Yuni Shara yang mengenakan busana muslimah biru-kuning, hendak memasuki sebuah mobil. Ia tampak memegang tas dan kain sembari tersenyum ramah.

Yuni Shara jelang berangkat umrah di akhir 2016. (Instagram - @yunishara36)

"Maaf lahir Bathin 🙏🏻 #yunishara #umrah #25desember2016 #alisantravel #justmeandmyself #bismillah," tulisnya sebagai keterangan foto, Minggu. Tampak beberapa kerabat dan netizen memberikan doanya kepada Yuni Shara.

Contoh doa yang disampaikan datang dari penyanyi Kristina. Melalui akun @kristinadangdut, ia menyampaikan, "Sehat, selamat selalu mbak ku sayang...mabrurrrrr yo mbak yu @yunishara36 🙏🏻🙏🏻🙏🏻💙💙💙."

Yuni Shara jelang berangkat umrah di akhir 2016. (Instagram - @yunishara36)

Terdapat juga harapan dari pengguna akun @hafiedmayprincess_gpks, "Semoga istiqomah Bunda @yunishara36 pulang dari tanah suci semoga Berhijab, Aamiin Allahumma Aamiin 😇😇😇🙏."

Sebelumnya, pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini turut memamerkan foto lain menjelang keberangkatannya ke Tanah Suci. Di situ, terlihat Yuni Shara dan kedua anaknya, Cavin dan Cello, salin berpelukan hangat sebelum berpisah dengan ekspresi wajah sedih.

"Kami selalu bersama dalam Doa, sebelum melangkahkan kaki keluar rumah.😇 Enjoy holiday anak-anakku #cavinobrientsiahaan #celloobinsiahaan #motherandson," tulis Yuni Shara sebagai keterangan fotonya, Sabtu (24/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.