Sukses

Aurel Sering Tampil Seksi, Netizen Prihatin dengan Anang

Aurel Hermansyah kembali pamer foto yang menampilkan keseksiannya.

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, banyak perubahan yang terlihat dari diri Aurel Hermansyah, terutama dari segi penampilan. Anak pertama dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sering menunjukkan keseksiannya dalam berbagai kesempatan.

Aurel Hermansyah menunjukkan payudara dari arah samping (Foto:Instagram)

Sebelumnya, Aurel Hermansyah pernah mengikuti sesi pemotretan. Dalam kesempatan tersebut ia tampil elegan dengan pakaian berwarna hitam. Pakaian tersebut memiliki desain yang cukup terbuka. Bahkan sebagian payudara Aurel dari arah samping cukup terlihat.

Baru-baru ini, gadis berusia 18 tahun itu kembali menunjukkan keseksiannya. "Last night at MG club jakarta," tulis Aurel Hermansyah, Minggu (25/12/2016). Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah itu tampil dengan baju yang cukup ketat, sehingga lekuk tubuhnya dapat terlihat.

Tak bisa dipungkiri memang, Aurel Hermansyah memiliki tubuh yang bagus dan ideal untuk ukuran seorang wanita. Namun, netizen menyayangkan tindakan wanita berkulit eksotis ini yang kerap tampil dengan busana terbuka.

[Foto: Instagram Aurel]

Netizen bahkan sampai menaruh rasa iba terhadap Anang Hermansyah. "Kasian bapaknyaa itu anak perempuan umbar aurat," @karimarrizki. "Astahfirullohal'adzim.. Kasian bapak mu rel," tutur @qqvansy. "Kasian ya mas anang," tulis netizen dengan nama akun @rinaderizha menambahkan. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini