Sukses

Gemasnya Lihat Anak Gisel - Gading Marten Berolahraga

Gempi, anak semata wayang Gading Marten dan Gisel memang masih batita. Namun ia sudah pandai menirukan orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta Gempita Nora Gading, yang kerap dipanggil Gempi memang masih batita, namun sudah pandai meniru gaya kedua orangtuanya, terutama sang ibu, Gisella Anastasia alias Gisel. Lihat saja kelakuannya ketika ingin melakukan gerakan yoga.

Masih mengenakan pakaian tidur, Gempi mencoba menggelar matras, alas untuk senam. Sudah berusaha keras namun ternyata anak Gading Marten ini pun tak berhasil. Akhirnya, Gisel lah yang membantunya.

Kelakuan lucu itu pun direkam, dan diunggah di akun Instagram Gisel, Kamis (29/12/2016). Dalam video tersebut, Gempi mengatakan dirinya ingin senam yoga.

Gemasnya lihat Gempi ikut-ikutan yoga (Foto: Instagram)

Terlihat di sana Gempi ingin melakukan sirsasana, yaitu meletakkan kepala di lantai dan kaki diangkat ke atas. Namun tak berhasil. Baru satu gerakan, Gempi pun merasa kelelahan.

Dalam rekaman lainnya, Gempi mengambil posisi telentang sambil mengangkat kakinya. Bosan dengan gerakan senam, ia pun berlari kecil di atas alas.

Kelakuan lucu Gempi itu pun membuat gemas para netizen. Mereka berharap memiliki anak maupun adik seperti gempi. Seperti yang ditulis akun @frildades94, "Pgn pny ade ky gini udh baik pinter lg."

"Gayaamuuu....gem..gemm.... ikkhhhh bikiin gemmmeeesshhh," tulis akun @preditiawiguna. "Gempi yoga biar kuat," lanjut akun @nabilahaniaputri.

Lucunya Gempi pakai bikini (Foto: Instagram)

Rupanya Gempi ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal seperti Gisel. Usai yoga ia pun melakukan olahraga lainnya yaitu berenang. Dengan bikini two pieces warna hijau tosca Gempi begitu senang bisa bermain air.

"Yoga berenang ciaelaahh gemm," tulis Gisel sebagai keterangan foto dalam unggahan lainnya yang disukai lebih dari 71 ribu orang dalam waktu satu jam.

 

 

Part2

Video kiriman Gisella Anastasia (@gisel_la) pada


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.