Sukses

Kick Ass, Superhero Tanpa Kekuatan Super

Film Kick Ass bercerita tentang superhero namun tak punya kekuatan super. Misi awalnya memerangi kejahatan tak berjalan mulus, bahkan dia babak belur dihajar penjahat.

Seorang superhero biasanya digambarkan memiliki sosok yang tangguh dan perkasa. Namun apa jadinya jika seorang superhero ternyata tidak memiliki kekuatan super. Cerita tersebut hadir dalam film berjudul Kick Ass arahan sutradara Matthew Vaughn dari judul komik yang sama.

Dave Lizewski yang diperankan Aaron Johnson adalah remaja canggung asal New York yang dibesarkan dengan membaca buku-buku komik superhero. Lambat laun bacaannya melekat di dalam hati. Dia lalu nekat memutuskan untuk menjadi superhero meski tak memiliki kekuatan super dan kemampuan beladiri.

Seperti diduga, misi awalnya memerangi kejahatan tak berjalan mulus. Dia dihajar para penjahat dan videonya beredar luas di internet. Namun Dave yang menggunakan nama superhero Kick Ass ternyata menjadi panutan beberapa orang yang ingin mengikuti jejaknya. Di antaranya adalah Damon MaCready dan putrinya yang berusia 11 tahun, Mindy diperankan Nicholas Cage dan Chloe Moretz.

Berbekal kemampuan beladiri yang mumpuni dan mahir menggunakan senjata, pasangan ayah-anak ini bergabung bersama Kick Ass untuk memerangi mafia setempat yang kejam yaitu Frank D`amico. Film akan merambah layar bioskop pada 16 April mendatang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini