Sukses

Sungmin Super Junior Rampung Wamil, Istri Siapkan Hadiah Spesial

Sungmin Super Junior resmi bebas tugas setelah hampir dua tahun jalani wamil.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar Super Junior yang disebut ELF tak akan pernah melupakan hari ini, Jumat (30/12/2016). Alasannya, salah satu personelnya: Lee Sungmin akhirnya berhasil merampungkan tugasnya menjalani wajib militer atau wamil.

Setelah dua tahun, Sungmin resmi bebas tugas dan kembali ke keluarga serta penggemarnya. Ia bahkan sudah tidak sabar untuk segera kembali beraktivitas dan melakukan banyak hal.

Sungmin Super Junior rampung wamil.

"Pertama dan terpenting, aku ingin makan makanan enak. Makanan selama wamil juga enak, tapi saat ini aku ingin makan nasi hangat. Sebentar lagi juga ulang tahunku, jadi aku juga ingin makan sup rumput laut," ujarnya dikutip dari Allkpop.

Satu hal lagi yang tentunya membuat Sungmin Super Junior semakin tak sabar yakni menemui sang istri, Kim Sa Eun. Bahkan menurutnya, sang istri sudah menantinya di sebuah tempat rahasia yang hanya diketahui oleh mereka berdua.

"Setelah menyapa penggemarku, aku berencana menemui keluargaku. Istriku berada di tempat persembunyian rahasia kami. Kami punya tempat rahasia hanya untuk kami berdua. Ketika aku memikirkan istriku, itu membuatku sangat bahagia," jelasnya.

Hadiah dari istri Sungmin Super Junior, Kim Sa Eun.

Lewat Instagram pribadinya, Kim Sa Eun pun memperlihatkan kebahagiaannya menyambut kepulangan sang suami. Istri Sungmin Super Junior itu mengunggah foto hadiah berupa buket bunga cantik yang diberikannya untuk suami.

Seperti diketahui, Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun menikah pada Desember 2014 lalu. Selang beberapa bulan setelah menikah, Sungmin berangkat menjalani wajib militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini