Sukses

Surya Saputra Tak Mau Bayinya Dengar Berita Pembunuhan di TV

Saat mengemong dua buah hatinya, Surya Saputra memilih dengan cermat siaran apa yang muncul di TV.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orangtua baru, Surya Saputra dan Chyntia Lamusu masih diselimuti perasaan harap-harap cemas terhadap kedua anaknya yang masih bayi. Bahkan tayangan televisi pun mereka perhitungkan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Surya Saputra, yang mengatakan bahwa ia tak ingin ada sembarangan program televisi yang terputar di depan bayi kembarnya, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Anak kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra.

"Kadang-kadang untuk menemani mereka tidur itu pakai acara TV. (Tapi) tayangannya enggak bisa yang serem-serem, dan saya enggak mau mereka sampai dengar ada berita pembunuhan, berita miris," kata Surya Saputra kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Jadi, Surya Saputra sengaja hanya menghidupkan channel televisi yang hanya memutar musik-musik untuk bayi. "Jadi tayangannya yang pas buat anak-anak bayi," kata Surya Saputra. 

Pria 41 tahun itu punya alasan tersendiri mengapa ia tak ingin kedua bayinya dekat-dekat dengan tayangan televisi seperti itu.

Surya Saputra (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Ya saya seprotektif itu lah, walaupun masih kecil dan mereka juga enggak paham cuma mungkin menjauhkan dari aura negatif aja kali," ujar Surya Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.