Sukses

Diserang Haters Gara-gara Ayu Ting Ting, Ini Kata Boy William

Boy William sempat kena serangan haters karena membela Ayu Ting Ting di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting tampaknya menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang paling sering terkena hujatan publik melalui media sosial Instagram. Terlebih saat isu perselingkuhan dirinya dengan presenter Raffi Ahmad merebak luas di muka publik.

Namun, nyatanya tak semua orang membenci Ayu Ting Ting dan mengumbar kebencian itu melalui kolom komentar Instagram. Buktinya, Boy William, salah satu teman Ayu Ting Ting yang juga seorang selebritas Tanah Air justru membela sang pedangdut, meski setelah itu justru ia yang kena bully.

Giliran si pria tampan yang merupakan sahabat dari Cinta Laura yakni Boy William yang digosipkan menjalin kedekatan dengan Ayu Ting Ting. (instagram.com/ayutingting92)

Boy William merasa harus membela Ayu Ting Ting karena ingin menjadi teman yang baik. "Iya karena she is my friend. Maksudnya biasa kan ada orang yang benci sama dia karena memang dia artis super terkenal," ujar Boy William saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meskipun menyatakan bahwa hujatan adalah hal wajar bagi selebritas terkenal, aktor film Promise itu mengaku tetap tak habis pikir dengan komentar pedas yang kerap hinggap di kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting. "Cuma kadang gue enggak ngerti pada komentar boikot Ayu. Emang kenapa? Gue yang kenal dia, baik kok anaknya," lanjut Boy William.

Boy William (Liputan6.com/Desika Pemita)

Boy William yang menunjukkan pembelaannya itu melalui kolom komentar Instagram Ayu Ting Ting justru ikut kena cibiran. Haters Ayu Ting Ting itu menganggap Boy William mendukung perilaku Ayu Ting Ting yang dianggap merebut suami orang. Namun, dirinya mengaku tak peduli.

Toh, maksud perilakunya itu memang untuk kebaikan. "Enggak lah cuek saja (di-bully haters). Orang gue enggak upload dimana-mana. Cuma memberi komentar di media sosial dia," tutur Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini