Sukses

Sophia Latjuba Ajak Ibu dan Ariel NOAH Makan Bareng

Kedekatan Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH tak lagi ditutup-tutupi.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Sophia Latjuba dengan Ariel NOAH tak lagi ditutup-tutupi. Bahkan, keduanya kerap tampil bersama.

Sophia Latjuba pun sudah memperkenalkan Ariel NOAH kepada sang ibu. Ia  tak ragu mengajak keduanya untuk makan siang bersama.

Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Sophia Latjuba di akun Instagramnya, Minggu (1/1/2017), tampak Sophia berada di tengah antara Ariel dan sang ibu. Wajah ketiganya menghadap ke arah kamera.

Ariel NOAH berkumpul dengan keluarga Sophia Latjuba (Foto: Instagram)

"Late lunch early dinner," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 4 ribu orang.

Tentunya ini menuai komentar dari para netizen. Mereka pun mengakui kalau Sophia Latjuba cocok bersanding dengan Ariel NOAH.

"Eaaaa.... Cocooooook... Langgeng yah Mb @sophia_latjuba88 n kang @ariel_inst," tulis akun @ratnahartnett. Begitu pun dengan akun @emeliakarolina, "Sweet couple."

"Suka banget liat fto ini@sophia_latjuba88," tambah akun @nakenake19.

Sophia Latjuba makan siang bersama Ariel NOAH dan ibunya (Foto: Instagram)

Sementara akun @pranadyatrivika menulis, "Love this couple....happy new year 2017...hope this year @sophia_latjuba88 be marry with ariel..aamin..."

Sebelumnya, Ariel NOAH pun mengunjungi Sophia Latjuba pada Hari Natal. Dia tak sungkan lagi untuk berkumpul dengan keluarga besar mantan istri Indra Lesmana tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini