Sukses

Reaksi Lucu Song Hye Kyo Saat Lihat Song Joong Ki Menangis

Song Joong Ki menangis di malam penghargaan.

Liputan6.com, Seoul - Aktor Song Joong Ki menghadiri acara penghargaan KBS Drama Awards 2016, yang dihelat di Seoul akhir pekan lalu. Dalam acara tersebut, teman dekat sekaligus junior Song Joong Ki, yakni Park Bo Gum meraih penghargaan Best Excellence Award. Park Bo Gum memenangkan penghargaan ini lewat drama “Neighborhood Lawyer Jo Deul-ho.”

[Foto: Kpopherald]

Saat menerima penghargaan tersebut, Park Bo Gum tak bisa menahan rasa harunya. Bahkan, aktor berusia 24 tahun ini menangis terisak di atas panggung saat mengucap terima kasih kepada kerabat, serta orang-orang yang berpengaruh dalam kariernya.

"Saya merasa sangat senang dan sangat dihargai karena dinominasikan bersama dengan para senior yang bertalenta tinggi. Aku juga sangat berterima kasih pada para pemirsa yang telah setia mendukungku," tutur Park Bo Gum, sembari menitikkan air mata.

"Karena masukan dari para senior aku bisa memerankan karakter Lee Young dengan baik hingga berhasil mendapat piala ini. Aku akan terus bekerja keras dikemudian hari, dan akan selalu mengingat momen membanggakan ini," ia melanjutkan, seperti dilansir Kpopherald.

[Foto: Kpopherald]

Mendengar pernyataan ini, Song Joong Ki sebagai sahabat karibnya pun tak bisa menahan rasa harunya. Matanya mulai berkaca-kaca, dan pada akhirnya air mata jatuh tak terbendung. Song Hye Kyo yang pada saat itu duduk tepat di samping Song Joong Ki, tampak tertawa melihat teman baiknya menangis. Dalam acara penghargaan ini, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga meraih penghargaan Best Couple Award 2016. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo