Sukses

Anak Ultah, Risty Tagor - Stuart Collin Baikan?

Risty Tagor menggelar pesta ulang tahun untuk putra keduanya, Arkana Rafif Bisyari, yang menginjak usia 1 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa anak pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin, Arkana Rafif Bisyari, sudah menginjak usia satu tahun pada Selasa (3/1/2017). Risty pun menggelar pesta untuk putra keduanya tersebut.

Sayangnya, dalam pesta bertemakan Mickey Mouse tersebut, Stuart Collin tak hadir. Yang tampak hanya Arkana dalam gendongan sang ibu, Risty Tagor. Foto itu pun diunggah Risty di akun Instagramnya.

Meski begitu, sepertinya hubungan Risty Tagor dan Stuart Collin sudah membaik. Terbukti, dalam keterangan foto, Risty Tagor sudah memanggil Stuart dengan sebutan daddy.

Risty Tagor rayakan ulang tahun Arkana ke-1 (Foto: Instagram)

"Happy milad anak mama sayang Arkana Rafif Bisyari - Penjaga Berakhlak Baik Pembawa Kegembiraan. Ga kerasa 1tahun umur arka sekarang, rasanya kemarin masih kemana2 bawa arka diperut mama, dan lahir bayi cibulku yg mungil dengan berat 2,9kilo.. Mama selalu berdoa agar Allah selalu melindungi arka.. Smoga arka jadi anak yang sholeh,taat,takwa,baik,pintar,bertanggung jawab dan bahagia dunia dan akhirat..," tulis Risty Tagor.

"Daddy said happy birthday to you too syg, hope you'll be always happy and all good wishes for you.. I'm sorry for this unperfectly moment, mama just can do this right know.. Always love u adek arka with all of my heart," tambahnya.

Begitu pun dengan Stuart Collin yang memanggil Risty Tagor dengan sebutan mama. Bahkan, pria keturunan Jerman ini berterima kasih kepada mantan istrinya yang sudah mau merawat buah cinta mereka, meski keduanya harus berpisah.

"Hai, hari ini anak daddy sama mama @ristytagor ulang tahun yang pertama. semoga nanti tumbuh jadi anak yang soleh, yang berbakti sama kedua orang tuanya, sehat selalu, jadi anak pintar dan semuanya yang terbaik buat arka. daddy tau Arka bakal tumbuh jadi anak yang kuat. :) dari dalem perut aja udah dapet cobaan yang besar. thank you mama yang udah capek merawat Arka dari perut sampe umur 1 tahun sekarang ini. so sorrryy gak bisa sama-sama di momen ini. well, once again happy birthday baby panda," tulis Stuart Collin.

Stuart Collin sedih tak bisa hadir di ultah Arkana (Foto: Instagram)

Doa untuk Arkana sebagai penyatu Risty Tagor dan Stuart Collin pun mengalir dari netizen. "Selamat ulang tahun arkana syg. Smoga jdi anak yg Sholeh dan jdi anak yg menyatukan daddy dan mama yaaa. Aamiin @ristytagor," tulis akun @silviara11.

"HBD Arkana smoga jd anak baik dn soleh buat papanya @stuartcollin dn mama @risti tagor smoga bisa kumpul lg ya," tambah akun @fidimufdilah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini