Sukses

Pamer Punggung Mulus, Cinta Laura Menuai Pujian

Cinta Laura makin berani tampil seksi.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura mulai menunjukkan sisi kedewasaannya. Penampilannya pun kini semakin berani. Baru-baru ini, ia didapuk menjadi salah satu model sampul majalah dewasa.

Berada di kolam renang, Cinta Laura mengenakan bikini dengan bawahan celana legging panjang. Kacamata hitam yang dipakai pun dibiarkan turun sehingga mata tajamnya melihat kamera.

Cinta Laura menghabiskan liburannya di Bali (Foto:Instagram)

Punggungnya pun dibiarkan terbuka, hanya ada tali-tali kecil sebagai penyambung baju renangnya. Foto seksi ini pun diunggah Cinta Laura di akun Instagramnya, Kamis (6/1/2017).

"Yipeeeee. My cover for this month's Maxim has been published. Get yours ASAP!" tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto.

Gambar yang disukai lebih dari 11 ribu orang ini pun menuai pujian dari para netizen. Mereka suka dengan penampilan Cinta Laura yang baru ini.

Cinta Laura menjadi model majalah dewasa (Foto: Instagram)

"Pinter..cantiq..ga byk sensasi..tp byk prestasi..n logatnya kui loh..," tulis akun @melissasafitrhie. "Your seksi," tambah akun @kevinhyo08.

Juga akun @telolet_mas mengomentari, "Beautiful." Begitu pun akun @heyitskjoue, "U r so Beautiful Laura."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.