Sukses

Anak-Anak Krisdayanti Kuat Naik 500 Anak Tangga

Raul Lemos mengajak Krisdayanti dan anak-anaknya berwisata ke tempat bersejarah di Dili, pada liburan akhir tahun.

Liputan6.com, Dili - Di awal tahun ini, Krisdayanti dan Raul Lemos menyempatkan diri untuk mengisi waktu luangnya dengan berjalan-jalan bersama anak-anaknya, Kellen dan Amora. Kebersamaan mereka dihiasi dengan mengunjungi sebuah tempat bersejarah di Cristo Rei, Dili.

Sebuah foto unggahan Raul Lemos di Instagram @raullemos06, Rabu (4/1/2017), memperlihatkan kebersamaan Raul yang sedang diapit oleh kedua anaknya di salah satu anak tangga. Foto tersebut tampak diambil dari belakang mereka.

Raul Lemos bersama anak-anak Krisdayanti. (Instagram - @raullemos06)

Terlihat juga Krisdayanti yang tiba terlebih dahulu, berdiri di ujung anak tangga menanti suami dan anak-anaknya. Momen dalam foto tersebut terasa sangat spesial bagi Raul Lemos. Pasalnya, Raul sangat bersemangat saat menjelaskan proses perjalanan serta tempat tujuan mereka.

"Mengajak Amora & Kellen mendaki anak tangga sebanyak 570 menuju puncak patung Cristo Rei Dili,Timor Leste.Patung Cristo Raja terbesar ke 2 di dunia.Kuat juga Amora & Kellen.Alhamdulillah," tulis Raul Lemos sebagai keterangan foto.

KD bersama Raul Lemos

Pujian dari netizen bertebaran dalam komentar foto tersebut. "Keren pak Raul ..lanjuttt," ujar @rpurba103. "Kuat dong Pak. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Semangat !! 💪💪," timpal @cahayasiska. "Waah hebat amora dan Kellen 😘😘" tulis @vallent_80.

Sementara itu, Raul Lemos dan Krisdayanti juga sempat bertemu dan berfoto dengan perdana menteri Timor Leste, Rui Maria de Araujo di malam tahun baru 2017. Dalam fotonya, Raul dan Krisdayanti hanya mengajak Amora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.