Sukses

Sabai Morscheck dan Ayudia Bing Slamet Tak Sadar Anaknya Tertukar

Inilah jadinya jika Sabai Morscheck dan Ayudia Bing Slamet asyik mengobrol saat bertemu di pinggir pantai.

Liputan6.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tengah berlibur ke pantai. Tak disangka mereka bertemu pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Tak berbeda dengan Sabai Morscheck, Ayudia juga membawa anak semata wayangnya, Sekala. Bila perempuan bertemu, biasanya mereka asyik mengobrol. Dan itu pun terjadi pada Sabai dan Ayudia.

Sampai-sampai mereka tak sadar kalau anak yang digendong Sabai Morscheck adalah Sekala, putra Ayudia. Begitu pun dengan Ayudia Bing Slamet yang menggendong Bjorka, anak Sabai.

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus berpose dengan seorang anak tapi bukan Bjorka (Foto: Instagram)

Padahal, mereka berdiri di pinggir pantai dan saling berhadapan. Ayudia Bing Slamet terlihat mengenakan rok panjang hitam dengan atasan bermotif hitam putih serta jilbab cokelat. Sedangkan Sabai Morscheck mengenakan terusan bertali satu.

Foto ini pun diunggah di akun Instagram Ringgo Agus, suami Sabai Morscheck, Kamis (5/1/2017). Ringgo berusaha untuk mengingatkan kedua wanita tersebut kalau anaknya tertukar.

"Para istri lg membicarakan kperkasaan suami masing2..walopun anaknya msh ketuker.. "jeung..jeung..anaknya msh ketuker lho itu.."," tulis Ringgo Agus yang disukai lebih dari 14 ribu orang.

Sebelumnya, Sabai Morscheck dan Ringgo Agus berpose sambil menggendong anak. Namun mereka bukan memeluk Bjorka, melainkan Dia Sekala Bumi, anak Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

Sabai Morscheck dan Ayudia Bing Slamet, bersama menikmati pantai dengan anak mereka (Foto: Instagram)

Kelucuan ini pun dikomentari para netizen. "Lucu banget sihh para babynya, walaupun bukan di gendong sama ibu nya masing2 tapi tetep anteng2 aja ga nangis," tulis akun @ghitamisa.

Akun @ayudije pun menulis, "Anaknya pada ga sadar kalo emaknya ketuker apa yak." Pun dengan akun @hanfafa mengomentari, "Wkwkwkwk.... mana tu bayi enjoy lagi gak kepengen atau meraung raung mau ngikut emaknya masing masing."

"Hahahahahahaha, cuek aja lagi ya anaknya ketuker gitu, emak emak edaan," ujar akun @unchut_maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini