Sukses

Naik Gondola di Venetian Macau, Bella Shofie Disebut Pamer

Bella Shofie tunjukkan aktivitasnya saat berlibur.

Liputan6.com, Macau - Akhir tahun, Bella Shofie menghabiskan waktu untuk berlibur bersama keluarga ke Hongkong. Selama di sana, ia sempat berkunjung ke Disneyland. Selain Hongkong, Bella Shofie juga singgah ke Venetian, Macau.

Venetian adalah sebuah daerah yang terdiri dari hotel serta pusat perbelanjaan. Selain itu ada pula tempat ikonik di sana, yakni Grand Canal. Grand Canal ini didesain menyerupai kota Venice di Italia.

[Foto: Instagram Bella]

Jadi, tak lengkap rasanya jika ke Macau tapi tak mengunjungi tempat yang satu ini, setidaknya itu juga yang dirasakan Bella Shofie. Lewat akun Instagramnya, artis kelahiran 1993 silam itu berbagi keceriaan saat ia menaiki Gondola di Grand Canal, Venetian.

"Romantic Moment in Venetian, jadi pengen ke kota venice lagi, okay soon," tulis Bella Shofie dalam keterangan videonya, Kamis (5/1/2017). Bella Shofie tampil sangat modis dalam balutan busana kuning, topi serta kacamata.

Ia nampak menikmati momen di Gondola yang diiringi dengan nyanyian opera yang mengalun indah. Dari keceriaan yang ditunjukkannya, netizen menilai akivitas Bella Shofie ini terlalu pamer. [Foto: Instagram Bella]

"Pamerrrrr,,,,so cantik @bellashofie5292," tutur pemilik akun @ennysri38. Atau, "Ini mah bukan artis, kalo artis punya karya," kata pemilik akun @nurhasanahghandi.

Tapi ada juga yang memujinya, "Kaka bela cantik lagi di macau atau di mana itu kayak di film BBF korea," ungkap pemilik akun @destykuncoro5. "Ih bella cantik. Suka deh lhatnya," ujar @ay240568 menambahkan.

 

Romantic Moment in Venetian , jadi pengen ke kota venice lagi , okay soon 😍

A video posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie5292) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

Video Terkini