Sukses

Ringgo Bicara tentang Keintiman dengan Istri, Netizen Berdebar

Apa yang diceritakan Ringgo tentang kemesraannya dengan istri?

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman dan istri, Sabai Moscheck, kerap menunjukkan sisi romantisme dengan cara mereka sendiri. Baru-baru ini, lewat Instagram pribadinya, bintang film Get Merried itu menceritakan sejauh mana hal romantis yang pernah dilaluinya bersama sang istri.

Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck dan Bjorka

Dalam akun Instagram yang diunggahnya pada Minggu (8/1/2017), Ringgo mendeskripsikan Sabai sebagai seorang ibu yang memiliki kewajiban memenuhi kebutuhan ASI untuk sang putra, Bjorka.

Melalui gaya penuturannya yang cukup vulgar, Ringgo pun mendeskripsikan tugasnya sebagai suami. Salah satunya dengan memberi sang istri limpahan kasih sayang serta perhatian. 

Sementara dalam fotonya sendiri, Sabai Morscheck terlihat sedang duduk bersama sang putra, Bjorka, sembari memegang ponselnya. Busana yang dikenakan Sabai pun sangat kasual, khas gaya ibu rumah tangga.

[Foto: Instagram Ringgo]

Terang saja, pernyataan Ringgo langsung memicu perhatian netizen. Dalam waktu dua jam saja, unggahan tersebut sudah dibanjiri 957 komentar.

"Astaga captionmu ka @ringgoagus membuat jantungku berdebar membacanya," ungkap @reee.dhi. "Hahahahhahahaha gantian dong baba,nti bjotka gede baba lgi yg jdi konsumenny," ujar @pranathalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.