Sukses

Buka Kado Saat Sakit, Anak Ayu Ting Ting Dicecar Neneknya

Anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, mendapat banyak kado, tapi sayang kondisinya masih kurang sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pertama Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, baru saja merayakan ulang tahun yang ketiga. Di tengah kondisinya yang masih sakit, Bilqis tak hanya terhibur oleh perayaan ulang tahun bernuansa Princess Disney. Ia juga mendapatkan kado dalam jumlah banyak.

Momen Bilqis saat membuka kado sempat dipamerkan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Terlihat dalam sebuah unggahan video di Instagram Umi Kalsum, @mom_ayting92_, Bilqis yang didampingi Ayu Ting Ting sangat antusias saat melihat kado-kadonya.

Ayu Ting Ting dan keluarga sangat bahagia di perayaan ulang tahun ke-3 putrinya, Bilqis Khumairah Razak. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Senangnya bilqis liat kadonya bnyk sma bunda @ayutingting92@zaskia_gotix Mkasih bnyk buat semuanya," ujar Umi Kalsum sebagai keterangan video tersebut, Senin (9/1/2017). Tampak Umi Kalsum yang sedang merekam videonya, mengajak Bilqis berbicara dan menyuruhnya mengucapkan terima kasih.

Dalam video tersebut, Bilqis awalnya digendong Ayu. Di situ, ibunda Ayu mengatakan, "Bilqis lagi lihat apa, Nak? Kado. Banyak ya? Bilang apa? Bilang apa sayang? Bilqis bilang apa?" Ia lalu meminta Ayu menurunkan anaknya dan dibukalah kado dari Zaskia Gotik oleh Ayu. "Terima kasih semuanya, sudah ngadoin Bilqis," kata ibunda Ayu Ting Ting.

Umi Kalsum lalu mencecar Bilqis agar mengucapkan terima kasih dengan berkata, "Bilang apa?" Bilqis yang sedang sibuk melihat kado tak merespons. Sang nenek lalu mengucapkan kata yang sama dengan nada agak tinggi. "Bilang apa?! Hei," ujarnya hingga Bilqis akhirnya menengok ke arah neneknya. Bilqis pun mengatakan "Terima kasih" dengan suara pelan. Suara Umi Kalsum kembali lembut dan memuji cucunya dengan mengucapkan, "Pintar."

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. (Instagram - @mom_ayting92_) 

Video tersebut membuat beberapa netizen mengomentari gaya bicara ibunda Ayu Ting Ting itu. "Kaget..dengernya si ibu...bilqis lgi terkesima juga sama kadonya..," ujar seorang netizen. "Anak kecil ga mau ngomong ko di paksa sihh, di sentak juga kasian dede iqis 😂," tulis netizen lainnya.

Meskipun begitu, tak semuanya mempermasalahkan gaya bicara ibunda Ayu Ting Ting kepada cucunya. Kebanyakan dari netizen justru memberi ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan kesembuhan Bilqis. Ada juga yang turut merasakan kebahagiaan Bilqis. "Banyak bgt kadonya si cantik... so happy ya iqis 😍😍😍," ujar @hestymomizra. "Ikut seneng deh iqisss... Selamat ya sayang..," tambah @lisnia_ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.