Sukses

Dibilang Mirip, Ashanty Justru Lebih Cantik dari Priyanka Chopra?

Aurel Hermansyah sebut ibu sambungnya, yaitu Ashanty, mirip dengan Priyanka Chopra.

Liputan6.com, Jakarta - Acara puncak Golden Globe 2017 yang digelar di Beverly Hills Hilton Hotel, Los Angeles, Minggu (8/1/2017) dipenuhi oleh artis bertalenta dari mancanegara. Salah satu yang menarik perhatian dunia di acara itu adalah aktris Bollywood, Priyanka Chopra.

Miss World tahun 2000 ini tampil sangat anggun dan elegan dengan gaun berwarna gold yang ia kenakan. Aura seksinya terpancar dengan desain gaun yang sedikit terbuka di bagian dada. Dan rupanya kecantikan Priyanka Chopra di malam penghargaan tersebut mirip dengan selebritas Tanah Air, yakni Ashanty.

Bintang Bollywood Priyanka Chopra memeriahkan gelaran red carpet Golden Globe 2017 di California, Minggu (8/1). Priyanka tampil memukau mengenakan gaun panjang warna emas dari Ralph Lauren yang berbelahan dada rendah. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Bagi Aurel Hermansyah, sang ibunda sangat mirip dengan bintang film Bajirao Mastani itu. "@ashanty_ash kata kakak @aurelie.hermansyah bunda mirip prianka hahaha," tutur pengasuh pribadi adik Aurel Hermansyah, Suwarsiha, dalam laman Instagram pribadinya, Senin (9/1/2017).

Keterangan tersebut disertakan dengan foto kolase perbandingan wajah Ashanty dan Priyankan Chopra. Jika dilihat keduanya tentu sama-sama memiliki aura kecantikannya masing-masing. Hanya satu perbedaan terlihat yakni, warna kulit.

Istri Anang Hermansyah itu memiliki kulit yang lebih terang, sementara Priyanka Chopra sedikit lebih gelap. Namun begitu, netizen menilai bahwa wajah Ashanty jauh lebih cantik dari Priyanka.

[Foto: Instagram Suwarsiha]

"Cantikan bunda @ashanty_ash kemana" yaa," tulis pemilik akun @wijhie_astutie. "Cntik lagi bunda @ashanty_ash kak @aurelie.hermansyah," kata @ladyi_issh. "kalau bunda fotonya keliatan giginya pasti lebih mirip 😉 @ashanty_ash tapi tetep cantikan bunda kemana mana dongss," @verrotan menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini