Sukses

Urat Tangan Krisdayanti Terlihat Jelas, Netizen Gagal Fokus

Krisdayanti mendapatkan beragam komentar lantaran pose terbarunya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas, Krisdayanti selalu menjaga penampilannya. Baik itu pakaian maupun riasan wajah, harus sempurna.

Untuk itu Krisdayanti pun menjaga tubuhnya tetap langsing sehingga bisa memakai gaun dengan potongan apapun. Seperti baju yang dikenakan saat ini, layaknya remaja di Korea.

Krisdayanti pun berpose di depan lemari pakaian. Tangan kirinya bertolak pinggang. Foto itu pun diunggah di akun Instagramnya, Selasa (10/1/2017).

Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dari foto tersebut, ada yang menarik perhatian para netizen. Mereka tidak fokus dengan pakaian yang tengah di promosikan tapi urat yang terlihat jelas pada punggung tangan kiri Krisdayanti.

Dengan memilih wig pendek, Krisdayanti penampilannya dikomentari para netizen.

"Salah fokus ke urat tangan kanan @krisdayantilemos," tulis akun @aniz288. "Bru q perhatikan tanganx mimi koq urat2x itu lho..nampak jelas," tambah akun @ranpandie.

Sedangkan akun @dewantidayu menulis, "Mba kd ini masukan ya ...malah kayak cwo mba kd pake ky gt cantik pas pake poni dpan rambut hitam kaya abg gt."

Saat pemotretan, urat tangan Krisdayanti terlihat jelas (Foto: Instagram)

Akun @martyanaana menulis, "Tangannya udah berurat...udah tua." Dan akun @nunick_widya mengatakan, "Gagal fokus sm otot2 yg ada di tangan."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti