Sukses

Elly Sugigi Merasa seperti Kembaran Nikita Willy

Elly Sugigi sedang syuting bareng dengan Nikita Willy saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan kocak kerap terlontar dari mulut Elly Sugigi. Salah satunya, ketika koordinator penonton bayaran di televisi ini mengaku sebagai kembaran Nikita Willy.

Hal itu disampaikan Elly Sugigi lewat akun Instagramnya, Selasa (10/1/2017). Elly Sugigi menulis caption dalam sekeping foto bersama Nikita Willy, pesinetron cantik yang diidolakan banyak orang.

Nikita Willy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam foto unggahannya itu, Elly Sugigi mengenakan kebaya putih lengkap dengan bunga melati, layaknya pengantin perempuan. Sementara Nikita yang berada di depannya mengenakan atasan bertali satu warna hitam. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

"Saat sutimg bareng kembaran aq hahahhahahhaha @nikitawillyofficial94 piss ah," Elly Sugigi menulis keterangan untuk fotonya itu yang disukai lebih dari 14 ribu orang.

Beragam komentar pun dilontarkan netizen atas foto ini. Apalagi, Elly Sugigi menulis caption lucu karena merasa mirip dengan Nikita Willy.

Nikita Willy dan Elly Sugigi kembaran (Foto: Instagram)

Ini membuat para netizen bereaksi memberikan komentarnya. Seperti akun @harjosu, "Kembar siam sial." Sedangkan akun @hadrian.respect03 menambahkan, "Pinang dibelah dua."

"Cantikan mpo elý kmana2 lah...," tulis akun @dimas0108 dengan memberikan emotikon tertawa. "Hahaha cantik mpok," lanjut akun @meisiptnk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

  • Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara
    Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara

    Nikita Willy

Video Terkini