Sukses

Zayn Malik dan Kisah Cinta Mantan Boyband

Zayn Malik merayakan hari jadinya tepat pada hari ini, Kamis (12/1/2017)

Liputan6.com, Jakarta Zayn Malik merayakan hari jadinya yang ke 23 tahun, tepat pada hari ini, Kamis (12/1/2017). Ulang tahun Zayn Malik menjadi trending topic alias buah bibir di jagat dunia maya.

Penggemar setia Zayn Malik beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun dengan tagar #HappyBirthdayZaynMalik. Mereka mendoakan Zayn Malik agar lebih bahagia.

Seiring bertambahnya usia, mantan personel One Direction ini tentu menginginkan semua yang ada di hidupnya menjadi lebih baik lagi. Baik itu asmara, maupun kariernya di dunia hiburan.

Zayn Malik memenangkan penghargaan New Artist of the Year di ajang American Music Awards (AMA) 2016.

Mundur satu tahun, yakni usia 23, sepertinya merupakan usia keberuntungan pria bertato tersebut. Bagaimana tidak, 2016 adalah tahun di mana Zayn Malik mampu melumpuhkan hati model seksi kelas dunia, Gigi hadid.

Mengulas kembali kisah cintanya, Zayn dan Gigi tertangkap kamera sedang jalan bersama di sebuah tempat, pada akhir tahun 2015. Pada pertengahan Januari 2016, mereka pun menghabiskan waktu dengan berlibur bersama.

Selang beberapa hari kemudian, video ciuman Zayn Malik bersama model Victoria's Secret itu terungkap ke publik. Dan sejak itu, kebenaran bahwa keduanya memang menjalani hubungan asmara pun tak bisa dielakkan lagi.

Zayn Malik mengungkapkan fakta mencengangkan mengenai kehidupan seksnya bersama Gigi Hadid yang terinspirasi Fifty Shades of Grey.

Dilansir Hollywoodlife, pada 23 Februari 2016, keduanya pun mengonfirmasi bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang tengah tersulut api asmara. Dan untuk pertama kalinya, VOGUE menggaet mereka untuk melakukan photoshoot bersama.

Hingga saat ini, hubungan keduanya berjalan sesuai harapan, tanpa gosip miring yang mungkin bisa membuat keutuhan jalinan cinta mereka retak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini