Sukses

Lamar Gya Sadiqah, Tarra Budiman Minta Izin Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menyambut baik rencana Tarra Budiman menikahi Gya Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta - Tarra Budiman mebuktikan kesirusannya menjalin hubungan dengan sepupu Raffi Ahmad, Gya Sadiqah. Tarra melamar Gya pada 7 Januari 2017, di Bandung, Jawa Barat.

Namun sebelum melamar Gya, Tarra meminta restu kepada Raffi Ahmad. Sebagai sahabat Tarra Budiman, Raffi Ahmad mendukung rencana baik tersebut.

Tarra Budiman (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Waktu itu cerita, 'gue serius nih sama saudara lu'. Gue bilang, kalau serius ya lamar saja," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/1/2016).

Raffi pun kemudian menyarankan Tarra Budiman untuk mendatangi keluarga Gya Sadiqah. Saran tersebut pun dijalankan oleh bintang film Di Bawah Lindungan Kabah tersebut.

Tarra Budiman saat melamar Gya Sadiqah. (Instagram @ayuningtyas24)

"Karena gue tuh enggak pernah ribet. Masalah begitu kalau niatnya baik ya dijalanin aja," ujar Raffi Ahmad.

Raffi berharap rencanan Tarra dan Gya untuk menikah bisa dimudahkan dan tak ada kendala apapun. "Doanya semoga lancar sampai nanti menikah," harap Raffi Ahmad. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.