Sukses

Jamie Dornan Ternyata Tak Suka pada Christian Grey

Padahal, nama Jamie Dornan melambung setelah memerankan karakter Christian Grey di Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak film Fifty Shades of Grey dirilis tahun 2015, nama Jamie Dornan melambung, terutama di kalangan para penggemar wanita. Perannya sebagai Christian Grey, pria tampan nan dingin dan mendominasi, adalah salah satu daya tarik dari film ini.

Namun, siapa sangka Jamie Dornan justru tak bakal suka dengan Christian Grey bila keduanya bertemu di dunia nyata.

Hal ini diungkapkan Jamie Dornan dalam sebuah wawancara di majalah GQ seperti disarikan oleh E! News, Selasa (17/1/2017). "Kurasa dia tidak akan cocok jadi temanku. Semua temanku orangnya santai dan gampang tertawa. Jadi aku tak bisa membayangkan nongkrong di pub dengan dia (Christian Grey). Kurasa dia buka tipe yang cocok untuk jadi temanku," katanya.

Tak hanya itu, ia juga mengaku tak tertarik dengan fantasi BDSM yang dimiliki oleh Christian Grey. Ia mengaku selalu membuka pikiran atas pilihan seseorang soal kehidupan seksual mereka. Namun, ia merasa BDSM bukanlah sesuatu yang akan ia terapkan untuk dirinya sendiri.

Bahkan, ia merasa aneh saat melakukan riset untuk memerankan karakter Christian Grey dan melihat langsung perangkat BDSM. "Aku tak pernah sekali pun melihat BDSM sebelum ini dan aku tak punya ketertarikan atas dunia ini," katanya.

Jamie Dornan juga mengaku bahwa popularitasnya yang melambung setelah memerankan Christian Grey terasa merepotkan untuknya. "Hal ini sungguh membuatku pusing karena ada banyak hal merepotkan dan kegilaan di sekitar film ini," katanya.

Meski begitu, ia sejak awal sebenarnya sudah memperkirakan bahwa filmnya ini bakal sukses. "Tapi aku tak menyangka akan sesukses ini," kata Jamie Dornan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini