Sukses

Syuting Bareng Irish Bella, Elly Sugigi Mengaku Ketularan Cantik

Karier Elly Sugigi di dunia hiburan Tanah Air semakin bersinar.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Elly Sugigi kini semakin bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Tawaran bermain sinetron pun mulai berdatangan pada wanita 45 tahun tersebut.

Kini hampir setiap hari kita melihat wajahnya di salah satu stasiun televisi swasta. Seperti diketahui, sudah beberapa waktu belakangan ini, Elly Sugigi membintangi sinetron

Anugerah Cinta

.

 

Elly Sugigi

Di sinetron ini, wanita yang akrab disapa Mpok Elly tersebut berperan sebagai asisten rumah tangga bernama Kiyem. Ia pun berkesempatan untuk beradu akting dengan sejumlah aktris kenamaan Tanah Air, salah satunya Irish Bella.

Lantaran hampir setiap hari syuting bareng, hubungan

Elly Sugigi

dan Irish Bella semakin dekat. Gara-gara itu juga, Mpok Elly bahkan mengaku ketularan kecantikan dari mantan kekasih Rezky Aditya tersebut.

"

Cantiknya ibel smp ketularan cantik deh ..gw hahaha @_irishbella_

" ungkap Elly Sugigi di Instagram pribadinya, Selasa (17/1/2017).

Tentunya gurauan Elly Sugigi kali ini menuai berbagai komentar dari para netizen. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang setuju dengan pernyataan istri Ferry Anggara tersebut.

 

Elly Sugigi dan Irish Bella

"

Iya bener mba. Kiyem kebawa cantik foto sm ibel..jd cantik dua"a...@elysugigi16

," puji @icha_86_.

"

Mpok @elysugigi16 juga gak kalah cantik kok sama kayak kaka ibel

," ujar @listaayu97_.

"

Warbiyasah cantik nya mpok @elysugigi16

," sahut @rewinputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.