Sukses

Dakota Johnson Kecewa dengan Adegan Seks Jamie Dornan

Ini alasan Dakota Johnson kecewa dengan adegan seks Jamie Dornan di Fifty Shades Darker.

Liputan6.com, Jakarta Dakota Johnson dan Jamie Dornan merupakan pasangan paling romantis di depan layar yang dipersatukan dalam Fifty Shades of Grey. Kesuksesan film tersebut membuat triloginya tengah dipersiapkan.

Sekuel Fifty Shades of Grey bertajuk Fifty Shades Darker siap tayang dalam waktu dekat. Diperkirakan film ini akan rilis menyambut Hari Valentine 2017. Seorang sumber menyebutkan, Fifty Shades Darker mempersembahkan adegan seks yang lebih liar dan menarik.

Sayangnya, hal ity tak dirasakan Dakota Johnson, salah seorang pemainnya. Artis cantik ini mengaku kecewa dengan adegan seks yang dilakukan lawan mainnya, Jamie Dornan, diwartakan FoxNews, Selasa (17/1/2017).

Saat diwawancarai majalah Vogue, Dakota Johnson mengatakan, "Jujur saja, adegan seks yang dilakukan Jamie Dornan sama sekali tak menarik perhatianku.

"Adegan seks yang aku lakukan bersama Jamie sangat membosankan. Aku sama sekali tak nyaman," Dakota Johnson menambahkan.

Namun dalam Gossip Cop, kabar beredar menyatakan hal sebaliknya. Dakota Johnson mengaku sangat puas dengan adegan seks yang dilakukannya dengan Jamie Dornan. Simulasi seks itu dilakukan keduanya dengan jujur dan jelas.

Dakota Johnson dan Jamie Dornan secara mataron melakukan syuting film lanjutan yang dilakukan sekaligus untuk film Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed. Di Fifty Shades Darker, digambarkan mengenai rencana pernikahan yang akan digelar Anastasia Steel (Dakota Johnson) dengan Christian Grey (Jamie Dornan).

Proses syuting di beberapa negara di Eropa, termasuk Prancis. Lanjutan Fifty Shades of Grey tersebut mengambil latar di beberapa negara indah di Eropa serta menggambarkan kegiatan bulan madu mereka yang akan terjadi di film ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini