Sukses

Betah Jadi Jomblo, Kapan Olivia Zalianty Siap Menikah?

Olivia Zalianty tidak punya target dalam menentukan pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Olivia Zalianty merupakan salah satu artis yang tertutup soal urusan pribadi. Apalagi jika berbicara soal pendamping hidup yang hingga kini belum ia temukan.

Buktinya, saat ditanya soal hal tersebut, adik kandung Marcella Zalianty itu langsung menghindar. Tampaknya hal percintaan bukan jadi prioritasnya saat ini.

Olivia Zalianty [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Belum ada, lagi sibuk siapin ini (teatrikal puisi Manusia Istana)," ujar Olivia Zalianty, saat ditemui usai jumpa pers pertunjukan teatrikal puisi Manusia Istana di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/1/2017).

Namun, perempuan yang berperan sebagai produser teatrikal puisi tersebut tetap mempunyai kriteria pendamping hidup. Bintang sinetron Ada Apa dengan Cinta? ini menyebutkan dengan singkat, seperti tak ingin membahas soal percintaan lagi.

"Yang penting baik hati, pintar, intelektual dan lebih daripada saya," ujar Olivia Zalianty yang juga mengaku tak punya target dalam menentukan kapan dirinya akan menikah nanti.

Olivia Zalianty [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Lupakan soal percintaannya, Olivia Zalianty kini tengah disibukkan dengan latihan pembacaan puisi teatrikal bertajuk "Manusia Istana" karya Radhar Panca Dahana. Dalam pertunjukan tersebut, Olivia Zalianty bertindak sebagai produser sekaligus pembaca puisi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.
    Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.

    Olivia Zalianty