Sukses

Film Wonder Woman Bakal Luar Biasa Mengecewakan?

Sebuah bocoran dari pihak dalam Warner Bros menyebut Wonder Woman sebagai film yang membingungkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Rasa tidak sabar tentu sudah hinggap di hati para pencinta film superhero terhadap film Wonder Woman. Terlebih lagi, film yang dibintangi Gal Gadot itu akan tiba pada tahun ini. Ini juga pertama kalinya Wonder Woman dijadikan sebuah film live-action. Penantian besar terhadap film adaptasi komik superhero DC itu pun datang bak ombak raksasa.

Perlu dicatat bahwa sepanjang 2016 film-film adaptasi DC Comics mendapat serangan dari para kritikus. Penonton di dunia maya pun tak berperan memberi skor tinggi. Fans fanatik boleh bangga dengan larisnya penjualan tiket kedua film tersebut. Namun, demi kebaikan jangka panjang, Warner Bros perlu meningkatkan kualitas film superhero buatannya melalui Wonder Woman dan film-film DC lain agar tidak ditinggalkan penonton di masa depan.

Justice League. (Warner Bros)

Seperti dilaporkan Movie Web belum lama ini, terungkaplah bagaimana mutu film Wonder Woman dalam sebuah acara bertema "Schmoes Know" di dunia maya. Yang mengejutkan, salah satu pengisi acara bernama Sasha Perl-Raver menyebut bahwa kualitas Wonder Woman tak jauh berbeda dengan Batman V Superman: Dawn of Justice dan Suicide Squad.

Sasha Perl-Raver mengaku dirinya mendapat bocoran informasi tersebut dari orang dalam Warner Bros. Disebutnya lagi, Wonder Woman bakal "membingungkan" penonton. Bahkan, ia juga mengklaim kalau kenalannya itu menganggap keseluruhan film Wonder Woman tak sehebat yang disajikan oleh trailernya.

Gal Gadot sebagai Wonder Woman. (liveforfilm.com)

"Kami memiliki seseorang dalam komunitas kami yang telah mendapat informasi dari orang dalam yang mematahkan hati saya minggu ini, karena saya memiliki keyakinan yang luar biasa bahwa Wonder Woman akan sangat mengagumkan dan saya mendengar bau busuk dari orang yang dulu sempat mengatakan kepada saya bahwa BvS busuk...," ujarnya mengawali pembicaraan.

Melanjutkan topik Wonder Woman, ia mengatakan, "Orang yang berbicara kepada saya... Tanggapan mereka adalah, 'Aku sangat kecewa dengan apa yang aku lihat, dan sepertinya semua masalah adalah masalah yang sama. Filmnya membingungkan, tidak memiliki narasi yang mengalir. Hanya saja sangat terputus-putus."

Meskipun begitu, penilaian tersebut diharapkan tidak mengurangi antusiasme terhadap munculnya film superhero wanita pertama yang diadaptasi komik DC. Namun perlu dicatat, fans perlu menurunkan ekspektasi terhadap Wonder Woman. Disutradarai Patty Jenkins, Wonder Woman bakal tiba pada 23 Juni 2017. Setelahnya, Justice League akan menyusul pada 17 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini