Sukses

Prilly Latuconsina Ngomel di Medsos soal Berat Badan, Ada Apa?

Prilly Latuconsina merasa apa yang dilakukannya seringkali dinilai salah oleh sejumlah pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal bentuk tubuh memang sensitif untuk para wanita, tidak terkecuali bagi Prilly Latuconsina. Sebagai seorang figur publik, penampilan Prilly akan selalu menjadi sorotan masyarakat.

Sadar akan statusnya, Prilly Latuconsina pun melakukan segala cara untuk membuat bentuk tubuhnya tampak proporsional. Apalagi, tak jarang ia menerima kritikan dari banyak orang tentang penampilannya dulu. Ia pun mulai mengubah pola makan hingga rutin berolahraga.

 Prilly Latuconsina

"Dulu sewaktu badan saya terlihat gemuk, banyak sekali orang yang mengejek saya dan membuat saya tidak percaya diri. Akhirnya saya berusaha keras merubah pola makan saya, saya hanya makan sayuran dan buah bahkan kadang hanya sekali dalam sehari, saya juga rutin berolahraga," ungkap Prilly Latuconsina di Instagram pribadinya, Minggu (22/1/2017).

Sayangnya, masih saja ada omongan miring dari sejumlah pihak tentang penampilan fisik Prilly Latuconsina. Padahal, ia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membuat penampilannya terlihat lebih baik.

"Dan di saat saya berhasil menurunkan berat badan saya dan terlihat kurusan, tidak kalah banyak juga orang yang judge dan bahkan menuduh saya yang tidak-tidak," lanjutnya.

 Gara-gara berat badan, Prilly Latuconsina ngomel di media sosial.

Merasa apa yang dilakukannya selalu dinilai salah di mata orang lain, artis 20 tahun itu pun tidak dapat membendung kekesalannya. Prilly bahkan meminta orang-orang untuk tidak mengurusi bentuk tubuhnya.

"Please guys MY BODY IS NOT YOUR BUSINESS! Mau badan saya sebesar paus atau sekecil lidipun itu bukan urusan kalian. Mendingan kalian urusin badan kalian sendiri supaya langsing daripada sirik sama pencapaian orang lain. Love you," bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengakhiri.

 Prilly Latuconsina

Sejumlah netizen pun terlihat mencoba menenangkan Prilly Latuconsina. Seperti diutarakan @nur_julianti, "Semangattt piyiiiii!! Hidup kamu terlalu indah sehingga mereka sirik sama kamu prill".

"Semngat terus prill jngn dengerin org .dia sirik sama kamu tetap semngat ya cantik @prillylatuconsina96," ujar @widi_009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini