Sukses

Coba Bunuh Diri, Dewi Sanca Dilarikan ke Rumah Sakit

Dewi Sanca sempat dilarikan ke rumah sakit setelah mencoba untuk bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Dewi Sanca membawa kabar mengejutkan. Penyanyi 33 tahun itu dikabarkan mencoba bunuh diri dengan menancapkan pecahan gelas di tangannya. Alhasil, kini Dewi Sanca pun menjalani perawatan di RS Husada, Jakarta Barat.

Saat dihubungi wartawan, Sabtu (22/1/2017), Dewi Sanca tak menyangkal. Wanita yang pernah dekat dengan Arya Wiguna itu mengaku stres usai bertengkar.

Gra-gara pakai softlens secara sembarangan, Dewi Sanca mengalami masalah pada matanya.

"Iya (coba bunuh diri). Berantem semalam sama pacar, terus aku pecahkan gelas dan goreskan ke nadi, ini masih di RS Husada Jakbar," ucap Dewi Sanca.

Akibat goresan beling tersebut, pelantun lagu "Cintaku Telolet" ini pun harus merelakan tangannya dijahit. Dewi Sanca juga diminta untuk tetap beristirahat hingga beberapa hari ke depan.


‎
"Ini dijahit. Kata dokter belum bisa keluar rumah sakit sekarang. Bolehnya besok atau lusa kalau sudah sembuh," katanya.‎

Dewi Sanca coba menjelaskan alasan mengapa dirinya mau berbuat nekat. "Namanya emosi, gitu aja tiba-tiba. Pas berantem ada adiknya dia, jadi tertolong," ujar Dewi Sanca. (Ras)‎

Simak juga aksi Papinka menyanyikan lagu Tanah Airku di AKUSTIK PLUS Liputan6.com:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini