Sukses

Ngebet Punya Anak, Aming Ajak Istri Bulan Madu Lagi

Tahun 2017 Aming dan Evelyn berharap segera memiliki momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan suami istri mana pun pasti ingin memiliki anak, tak terkecuali Aming dan istrinya, Evelyn. Apalagi, beberapa waktu lalu Evelyn sempat keguguran saat usia kehamilannya masih sangat muda.

 Aming dan Evelyn

Meski omongan miring masih kerap menghantui rumah tangga mereka, Aming dan Evelyn tak patah semangat untuk mendapatkan keturunan. 

Tahun 2017 ini, Aming dan Evelyn berharap bisa segera dikaruniai momongan. Berbagai usaha dilakukan keduanya, salah satunya dengan menjalani program kehamilan.

Untuk itu, hari ini, Senin (23/1/2017) keduanya pergi ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk kembali menjalani bulan madu. "Kita mau berangkt ke lombok dlu yahh. bismillah..trimakasih sayangku. love you," cerita istri Aming saat hendak bertolak ke Lombok.

 Aming dan Evelyn kembali menjalani bulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat [foto: instagram/ev0124]

Kebahagiaan pun menyelimuti pasangan yang menikah 4 Juni 2016 lalu itu. Apalagi sesampainya di sana, Aming dan Evelyn langsung disambut dengan pemandangan laut yang indah di Lombok.

"Akhir nyaaa lombok&giliii. laut nya keren gilinggg. Jatuh cinta sama suami yg baik dan berusaha sensitif tp kentut nya paling bau se indonesia raya. Sampe kamar masuk laler DUA. Untung laler nya tau diri di usir keluar.
Sebener nya bukan salah laler nya...tp yg kentut mlu tuh.. tp klo udah cinta kentut pun lewat," ungkap istri Aming itu sambil memperlihatkan posenya dan sang suami di atas kasur hotel.

 Istri Aming [foto: instagram/ev0124]

Di sisi lain, belakangan ini Evelyn tak hentinya mencuri perhatian publik karena kecantikannya yang kian terpancar. Padahal di awal pernikahannya, istri Aming itu kerap menerima cibiran dari masyarakat yang tak percaya bahwa dirinya adalah seorang wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini