Sukses

Janin di Kandungan Sempat Terancam, Hati Istri Indra Bekti Hancur

Istri Indra Bekti mencurahkan isi hatinya saat kandungannya mengalami gangguan.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita, baru menjalani operasi pengikatan mulut rahim di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children, Jakarta Selatan. Operasi dilakukan demi menyelamatkan sang buah hati yang tengah lima bulan dikandungnya.

Semua berawal dari infeksi saluran kemih yang dialaminya.Tak disangka, rupanya gangguan tersebut juga berdampak buruk pada kandungannya. Mulut rahim Aldilla Jelita jadi melunak dan beresiko untuk janinnya.

[Foto: Hasil USG anak Indra Bekti]

Kini semua sudah terlewati, operasi berjalan dengan sukses dan sang anak pun selamat. Untuk itu, ia mengucap rasa syukur, betapa senangnya ia berhasil mempertahankan malaikat kecil yang dicintainya.

"Inilah mahluk kecilku.. dialah malaikat kecilku.. dia mahluk yg membuat aq jatuh hati.. aq tidak mengenal dirinya dan bentuknya.. tp dia yg membuat aq melemah dan jatuh cinta tnp kata," ucap Aldilla dalam akun Instagram, Senin (23/1/2017). Aldilla menyertakan foto hasil USG anaknya.

Wanita berkulit putih itu juga mengungkap perasaan sedih saat tahu bahwa kehamilannya mengalami gangguan. Saat itu, yang paling ia takuti hanya satu hal, yakni kehilangan sang buah hati yang belum sekali pun dijumpainya.

"Tahukah perasaan bunda??hancur dan takut adalah kata yg bisa bunda katakan.. nak..bundaa sayang kamu.. ayah sayang kamu... aq mohon bertahanlah demi bunda dan ayah.. bersabarlah menanti hari dan bulan yg indah pada saatnya bunda akan bertemu dgn dirimu saaayang," tuturnya masih dalam unggahan yang sama.

[Foto: Instagram Indra dan Dilla]

Dan tak ada doa paling utama selain keselamatan bagi anak di kandungannya. "Y Allah maaafkanlah aq.. maafkan segala kekurangan kami sebagai orgtua dimatamu.. cuma satu pintaku... "sehatkanlah,kuatkan anakku" bundaaa sayang bgt sama dirimu naaaak. airmata bundaaa penuh cinta untuku.. airmata bunda demiii dirimu yg berjuaaang selalu untukmuuu," kata wanita yang dinikahi Indra Bekti pada 2010 silam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.