Sukses

Alyssa Soebandono, Selebriti Berhijab Paling Fashionable

Alyssa Soebandono melengkapi kebahagiaan suami, Dude Harlino yang meraih penghargaan Georgeous Dad di ajang Infotaiment Awards 2017.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Dude Harlino yang menyabet penghargaan dalam Infotaimen Award 2017. Sang istri, Alyssa Soebandono juga membawa pulang penghargaan di ajang yang sama.

Alyssa Soebandono dinilai sebagai Selebriti Berhijab Paling Fashionable, dan berhasil menyingkirkan pesaing-pesainya seperti; Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella, Rina Nose, dan Zaskia Adya Meca.

Dude Harlino raih penghargaan Georgeous Dad di ajang Infotainment Awards 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Alhamdulillah, terimakasih dan rasa syukur saya ucapkan buat Allah SWT. Terimakasih buat masyarkat yang sudah medukung saya," kata Alyssa Soebandono di acara Infotaiment Awards 2017 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam.

Alyssa Soebandono mempersembahkan penghargaan tersebut buat para wanita dan ibu yang mengenakan hijab. Menurutnya, meski mengenakan hijab, wanita masih bisa berkarya dan beraktivitas.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Diakhir ucapannya, Alyssa memberikan semangat buat para wanita dan ibu-ibu yang mengenakan hijab, agar tetap semangat menjalankan hari-harinya dengan mengenakan hijab.

"Kita berhijiab karena Allah SWT, semoga kita bisa lebih baik lagi dan istiqomah," kata Alyssa Soebandono. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini