Sukses

Julia Perez - Dewi Perssik Berpelukan di Infotainment Awards 2017

Dewi Perssik memuji ketegaran Julia Perez dalam menghadapi penyakit kanker serviks yang tengah diderita pelantun Belah Duren tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez (Jupe) dan Dewi Perssik (Depe) sempat berseteru gara-gara syuting film Arwah Goyang Jupe-Depe. Karena kasus tersebut, keduanya bahkan sama-sama merasakan dinginnya lantai penjara.

Namun kini hubungan mereka perlahan mulai membaik. Dalam acara Bintang Pantura Indosiar, keakraban Jupe dan Depe mulai terlihat. Hal itu kemudian terulang di ajang  Infotainment Awards 2017 yang digelar di Studio 6 Emtek City, di Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2016) malam.

Julia Perez dan Dewi Perssik saling berpelukan saat tampil di ajang Infotainment Awards 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Di acara yang disiarka langsung Indosiar tersebut, Julia Perez dan Dewi Perssik sama-sama naik ke atas panggung untuk membacakan kategori penghargaan. Bahkan, momen tersebut menjadi mengharukan tatkala Dewi Perssik mengucapkan rasa kagumnya kepada Julia Perez, yang sangat tabah menghadapi penyakit kanker yang tengah dideritanya.

"Saya sangat bangga sama Mbak Jupe. Bagaimanpun keadaannya, kita harus kuat menjalani cobaan. Belum tentu juga seorang Depe kuat menghadapi cobaan yang demikian seperti Mbak Jupe," kata Dewi Perssik yang disambut tepuk tangan penonton.

Usai mengucapkan hal tersebut, keduanya lantas berpelukan sambil menangis bersama di atas panggung. Momen mengharukan tersebut kembali menegaskan bahwa hubungan Julia Perez dan Dewi Perssik kini kembali harmonis.

Julia Perez dan Dewi Perssik tampil di ajang Infotainment Awards 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebelumnya, keduanya juga sempat tampil sepanggung dalam malam puncak Indonesia Dangdut Award 2016 beberapa waktu lalu. Setelah itu, keduanya nampak kompak membawakan lagu Aku Rapopo yang dipopulerkan oleh Julia Perez.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.