Sukses

Akur Lagi, Dewi Perssik Ungkap Rasa Sayang ke Julia Perez

Julia Perez dan Dewi Perssik semakin sering memperlihatkan keakraban mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik dan Julia Perez sempat terlibat konflik hebat saat tengah menjalani syuting film Arwah Goyang Karawang. Adegan perkelahian yang seharusnya hanya dilakukan untuk film, malah terbawa hingga ke kehidupan nyata.

 Julia Perez dan Dewi Perssik (Foto: Instagram)

Adu fisik antara Julia Perez dan Dewi Perssik pun tak dapat terelakkan hingga keduanya sama-sama terluka. Setelah kejadian itu, hubungan mereka memanas hingga bertahun-tahun lamanya.

Hampir enam tahun berlalu, konflik Dewi Perssik dan Julia Perez pun mulai mereda. Keduanya bahkan kini sudah akur kembali, melupakan semua perseteruan yang pernah ada di antara mereka.

Julia Perez dan Dewi Perssik bahkan tak lagi canggung memamerkan keakraban mereka ke muka publik. Seperti yang diperlihatkan keduanya di panggung Infotainment Awards 2017 yang digelar Selasa (24/1/2017) kemarin.

 Julia Perez dan Dewi Perssik saling berpelukan saat tampil di ajang Infotainment Awards 2017. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Depe dan Jupe terlihat saling berpelukan saat membacakan kategori penghargaan. Keakraban mereka pun tidak hanya berlaku di atas tapi juga belakang panggung.

Mantan istri Saipul Jamil itu bahkan tak sungkan mengungkapkan rasa sayangnya pada Julia Perez. "Mbaku sayang.. semoga Allah selalu melindungi... tetap selalu semangat dan sambung doa selalu dari kami2 yg menyayangimu .. @juliaperrezz," tulis Dewi Perssik di Instagramnya.

 Dewi Perssik dan Julia Perez sudah akur (Foto: Instagram)

Kembali akrabnya Julia Perez dan Dewi Perssik pun disambut bahagia oleh para netizen. Seperti diungkapkan @erviajha1578, "Na gitu dong kak jupe ma kak dewi akur kan enak. Seneng deh liat kalian dah akur lg jd seru".

"Bahagia liat kalian brdua,,,,semoga ALLAH,,sllu menjaga kalian berdua dan persaudaraan kalian ,amin," ujar @iwankheptra02.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.