Sukses

Foto Bareng Aktor Muda, Elly Sugigi Bikin Penggemar Iri

Elly Sugigi pamer foto bareng aktor muda ini, netizen langsung heboh.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Elly Sugigi di jagat hiburan Tanah Air memang sudah tak asing lagi. Berkat kerja kerasnya, wanita yang akrab disapa Mpok Elly itu kini perlahan meraih popularitasnya.

Wajahnya pun mulai sering menghiasi layar kaca. Tak hanya menjadi pengisi acara tapi juga membintangi beberapa judul sinetron.

 Elly Sugigi dan Omar Daniel.

Tak jarang Elly Sugigi mendapat kesempatan beradu akting dengan sejumlah aktris dan aktor populer. Ia pun kerap mengabadikan pertemuannya dengan lawan mainnya.

Seperti kali ini, Mpok Elly mengunggah foto selfie-nya bersama seorang cowok ganteng ke Instagram pribadinya. Cowok berambut gondrong dan berkacamata itu diketahui bernama Omar Daniel, seorang aktor pendatang baru.

Gara-gara pamer foto bareng Omar Daniel, Elly Sugigi pun kebanjiran titipan salam dari para penggemar. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang merasa iri dengan Mpok Elly.

 Omar Daniel

"Mpok @elysugigi16 salamin sama @omardaniel_ dong.. Ngefens banget nii," kata @evifitriani15.

"Kaaa bikin iri aqu ajh foto maaa omar," ujar @noviastriani91.

"Yaa Allah makhluk Allah yg satu itu ganteng bgt yaaa bs x mpok @elysugigi16 kirim slm buat si ganteng dr bumil niii," sahut @latiefhakinanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

  • Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.
    Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

    Omar Daniel