Sukses

‎Setelah Menikah, Kezia Karamoy Bakal Diboyong ke Australia?

Usai menikah, Kezia Karamoy rencananya langsung cuti dari dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Karamoy tak lama lagi akan menikah. Baru-baru ini adik Angel Karamoy itu telah dilamar sang kekasih, Axcel. Kakak Kezia Karamoy, Dani Karamoy, menuturkan bahwa kedua keluarga telah menentukan tanggal pernikahan yang rencananya dihelat tahun ini.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang lakukan prewedding [foto: instagram/fdphotography90]

"Rencananya tahun ini. Kemarin sudah lamaran dan ditentukan juga tanggal pernikahan mereka," kata Dani Karamoy saat dihubungi, Kamis (26/1/2017).

Usai menikah, Kezia Karamoy rencananya akan langsung cuti dari dunia hiburan. Eks personel Cherrybelle ini, kata Dani, akan diboyong ke Australia untuk menemani Axcel yang melanjutkan sekolah S2.

"Dia cuti (setelah menikah). Aku ngobrol dengan Axcel, katanya dia mau lanjut S2 di Melbourne atau di mana gitu. Dan kayaknya Kezia pun bakal (ikut) menemani," ucapnya.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang

Dani mengatakan bahwa Axcel merupakan sosok pria yang cocok untuk mendampingi Kezia Karamoy dalam mengarungi bahtera pernikahan.

"Axcel orang Dayak, Palangkaraya. Saya senang dengan keluarga Axcel juga welcome. Keluarga kami terima yang penting dia ingat Tuhan dan agamanya baik. Saya juga merasa sudah saatnya (Kezia menikah)," ujar Dani Karamoy. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.