Sukses

‎Apa Jenis Kelamin Anak Ketiga Indra Bekti?

Indra Bekti mengaku anak ketiganya ini merupakan satu kebobolan.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti mengaku senang sekaligus terkejut ketika mengetahui sang istri, Aldilla Jelita tengah hamil. Artis 39 tahun itu menyebut kehamilan anak ketiganya ini merupakan 'kebobolan' akibat tak masuk dalam program rumah tangganya.

Indra Bekti dan istri, Aldila Jelita, berkonsultasi ke dokter kandungan.

"Senang sih, tapi memang saya akui ini kebobolan. Kaget juga pas dikasih tahu Dilla kalau dia hamil," kata Indra Bekti di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2017).

‎Sebenarnya, Indra Bekti mengaku ingin menjalani program anak ketiga di luar negeri. Namun karena sudah terlanjur hamil, presenter Ceriwis itu menganggapnya sebagai rezeki yang harus disyukuri.

"Tadinya kami mau bikin anaknya di Amsterdam, eh ujung-ujungnya di Rempoa lagi. Tapi enggak apa-apa, kebobolan membawa berkah. Semoga sehat terus bayi dan ibunya," ucapnya.

Indra Bekti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Memasuki minggu ke-21, Indra Bekti mengaku sudah tahu jenis kelamin sang buah hati. Lantas, pria atau wanita?

"Eits, nanti aja ya. Rahasia dong. Tapi sebenarnya kami pengin bikin program anak ya mau apa aja deh yang penting sehat," ujar Indra Bekti. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.