Sukses

9 Tahun Vakum, Nikita Willy Kembali Main Film

Nikita Willy tak cuma berkiprah di panggung akting televisi seperti sinetron dan FTV.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy tak cuma berkiprah di panggung akting televisi seperti sinetron dan FTV. Ia sempat membintangi dua film, yakni Bestfriend? dan Married By Accident medio 2008 silam.

Kini, setelah 9 tahun tak muncul ke layar lebar, Nikita Willy kembali memamerkan kemampuan aktingnya lewat film drama komedi berjudul From London to Bali.

Nikita Willy saat menjadi bintang di acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (27/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Terakhir main film itu pas usiaku 14 tahun. Makanya pas sekarang akting lagi, sempat yang kagok gitu," ucap Nikita Willy saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017).

Di film itu, Nikita Willy beradu akting dengan Ricky Harun. Keduanya sempat berakting bersama di layar FTV. "Syuting bareng Ricky Harun seru ya, karena kita kan sebelumnya sudah pernah akting bareng juga di FTV, sinetron juga ada. Jadi enggak terlalu susah di lokasi, sih," Nikita Willy menuturkan.

Nikita Willy saat menjadi bintang di acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (27/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Peran yang dimainkan Nikita Willy juga berbeda dengan penampilannya di sinetron. Tak lagi memainkan karakter protagonis sebagai gadis cantik yang lugu dan polos, Nikita Willy justru ditantang untuk menghidupkan karakter sebagai perempuan Bali.

"Aku jadi Putu, gadis Bali yang nantinya bertemu sama Ricky Harun. Akan banyak kisah menarik, sih. Kalau penasaran nonton saja filmnya. Sudah tayang di bioskop, kok," ucap Nikita Willy seraya berpromosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.