Sukses

Begini Irfan Hakim Beri Pendidikan Agama pada Anak

Irfan Hakim memiliki segudang kegiatan yang padat, tapi itu tak menghalanginya untuk dekat dengan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Hakim memiliki segudang kegiatan yang padat, tapi itu tak menghalanginya untuk dekat dengan anak-anak. Di setiap kesempatan, ia usahakan meluangkan waktu bermain bersama mereka.

Dalam bermain dan bercanda, Irfan Hakim juga kerap menanamkan nilai-nilai agama kepada buah hatinya. Salah satunya dengan mengajak anak laki-lakinya, Chafidz Djalu Hakim salat jumat bersama.

Irfan Hakim kenalkan buku pada anak-anaknya (Foto: Instagram)

Sebelum masuk masjid, Irfan Hakim pun mengajari anak laki-lakinya yang berusia 2,5 tahun untuk berwudhu yang benar. Setelah itu, keduanya pun mengambil tempat untuk salat.

Hal itu terlihat dari video singkat Irfan Hakim yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat (27/1/2017). Tak banyak keterangan yang ditulis Irfan Hakim untuk videonya itu, Hanya, "Jumatan......"

Melihat kelakuan anak Irfan Hakim, para netizen pun gemas. Doa pun mengalir dari komentar mereka. "Kang jaluh jumatan ya ihhhh anak sholeh tambah cakep atuh kang jaluh," tulis akun @noery_hatii.

Irfan Hakim ajak anak laki-lakinya salat (Foto: Instagram)

Sementara akun @ifahmuhammad menambahkan, "Masya alloh...kang jalu...pinter nya...smg jadi anak yg sholeh ya sayang..."

"Masya Allah pintar jalu smg jadi anak sholeh ya nak aamiin ya Robb @irfanhakim75," timpal akun @karlint0723_.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini