Sukses

Ammar Zoni Pantang Mewek di Sinetron

Ammar Zoni bakal membuat penggemar makin mencintainya lewat sinetron Anak Langit di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Ammar Zoni tak bisa dipisahkan dengan drama laga. Hampir setiap sinetron yang dimainkan, tak pernah luput dari adegan aksi adu jotos.

Menurut kekasih pesinetron Ranty Maria, ia tak mau dipisahkan dengan sinetron laga. Selain itu, ia ingin mengubah image tentang sinetron Indonesia, yang mayoritas drama melankolis.

"Saya ingin memberi warna baru. Orang bosan dong lihat sinetron yang melankolis percintaan," ujar Ammar Zoni ditemui di sela-sela pemotretan bintang sinetron Anak Langit dan Berkah Cinta di Ciputat, Tangerang Selatan, Sabtu (28/1/2017).

Tak hanya itu, Ammar juga ingin membuang image pemain sinetron pria yang cengeng. Sebab selama ini, tak sedikit pria yang menitikkan air mata dalam cerita sinetron.

"Cowok keren tapi mewek, enggak ah.  Saya ingin beri warna baru, kebetulan saya bisa beladiri. Dan produser menyetujui," ujar Ammar Zoni yang kini sedang sibuk syuting sinetron Anak Langit yang bakal ditayangkan di SCTV.

Namun untuk sinetron Anak Langit, tak sepenuhnya laga. Pencampuran drama dikemas secara apik untuk sinetron yang masih dirahasiakan tanggal penayangannya itu.

"Jadi fifty fifty deh antara drama dan laga. Biar nggak monoton. Ada laganya ada percintaan," kata Ammar Zoni yang bermain dalam sinetron produksi Sinemart itu. Yang jelas, Ammar Zoni dipastikan enggak mewek. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.