Sukses

Sedang Tidur, Anak Andien Dijaga Singa Kecil

Ada satu foto dengan pose tidur bayi Andien yang paling mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak anak pertamanya, Anaku Askara Biru lahir, akun Instagram Andien seolah dipenuhi oleh beragam foto menggemaskan sang buah hati. Berbagai aktivitas Kawa--nama sapaannya-- pun kerap kali ditunjukkan Andien. Seperti saat ia sedang menyusui, mandi, hingga sedang tidur.

Ada satu foto tidur Kawa yang paling mencuri perhatian. "Miu, singa kecil penjaga Kawa," tulis Andien dalam keterangan foto di akun Instagramnya, Minggu (29/1/2017).

[Foto: Instagram Andien]

Si malaikat kecil sedang tertidur pulas dalam penjagaan Miu, kucing milik Andien yang ia sebut sebagai singa kecil. Miu adalah kucing persia kesayangan Andien yang sudah dipeliharanya sejak bertahun-tahun yang lalu.

"Kami memelihara Miu, si kucing persia putih bermata biru, sejak lahir hingga saat ini ia berusia 5 tahun. Almarhum ayah Miu, bernama Uchiel, adalah kucing kesayangan kami. Miu hidup bebas di rumah kami, tidur di kamar kami hingga menemani kami setiap shalat dan olahraga setiap hari," kata Andien selang beberapa menit kemudian.

Dengan kasih sayang yang diberikan, bukan tak mungkin hewan peliharaan juga memiliki ikatan yang kuat dengan si pemiliknya. Diceritakan Andien, Miu sempat sakit setelah Kawa lahir, hingga harus menjalani perawatan. Itu karena ia merasa cemburu kasih sayang yang diterimanya mulai terbagi.

[Foto: Instagram Andien]

"Saat ini Miu sudah keluar dari rumah sakit, dan sudah kembali normal. Bahkan perlahan Miu dan Kawa berkenalan dan bonding. Di kemudian hari, kami yakin mereka akan menjadi sahabat yang baik. Seperti Mui dan Nabi Muhammad SAW," Andien mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.