Sukses

Soal Gosip Pacaran dengan Verrell, Ini Pengakuan Natasha Wilona

Natasha Wilona santer digosipkan pacaran dengan Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta belakangan jadi pembicaraan di media sosial. Penyebabnya, tak lain karena foto-foto keduanya wara-wiri di akun Instagram masing-masing. Di beberapa kesempatan, keduanya juga kerap dijumpai sedang jalan bareng.

Fakta tersebut mencuatkan kabar kalau Natasha Wilona dan putra sulung Venna Melinda itu berpacaran. Kabarnya, keduanya mengalami cinta lokasi alias cinlok di sinetron terbarun mereka yang berjudul Anak Sekolahan.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Natasha Wilona, yang ditemui Liputan6.com di Hermitage Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (29/1/2017), hanya tersenyum saat disinggung mengenai kabar tersebut. Menurutnya, hanya hubungan pertemanan yang menyatukan dirinya dengan Verrell Bramasta saat ini.

"Kita kan sudah temenan lama ya, sahabatan saja," ucap perempuan yang pernah menjalin asmara dengan aktor Stefan William itu.

Sebagai sahabat, Natasha Wilona mengatakan, menjadikan Verrell Bramasta sebagai orang yang tepat untuk berbagi banyak hal. Termasuk, soal urusan pekerjaan yang menyatukan mereka di lokasi syuting.

Aktris dan model Natasha Wilona (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kita sama-sama saling support untuk pekerjaan dan kehidupan masing-masing," Natasha Wilona menguraikan.

Dalam kesempatan itu, Natasha Wilona tak sungkan menyebut sosok Verrell Bramasta sebagai pria yang menyenangkan. "Dia (Verrell) orangnya baik, asyik kok. Kelebihan dia itu orangnya mau bergaul sama siapa saja," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.